Thursday, May 26, 2005

Sama aja kayak keledai

*mode umpatan on*

Tadi aku berniat naik bus kota dari kantor ke bengkel di Sagan. Aku agak lupa2 ingat nomor bus yang harus kunaiki biar langsung turun di depan bengkelnya, jalur 6 kalo ga salah. Tapi mbuh dasar aku bolot atau gimana aku naik bus nomor 2. Padahal baru bbrp hari yg lalu aku naik bus yang sama ke gramedia yang jelas2 tidak lewat sagan. Begitu aku naik, barulah kusadari hal ini. Lalu aku minta turun dan ga usah bayar.

Nah, sekarang bagian yang parah. Abis itu aku nunggu bus nomor 6 lewat, tapi yang muncul kebanyakan nomor 7 dan angkot2 kuning. Aneh bin ajaib, begitu ada bus nomor 2 lewat, malah ku-stop dan kunaiki!!! Edan, pikirku. Begitu busnya belok ke jalan yang berbeda dg arah sagan, aku langsung minta turun, untung ga usah bayar (lagi).

Abis itu, entah kenapa aku malah naek bus jalur 4 dan berharap busnya lewat bengkel nya, yang ternyata ... tidak.

What's wrong with me??

*mode umpatan off*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home