Thursday, March 17, 2005

Tiramisu murah

Sejak posting saya berjudul "Tiramisu: is it really that delicious?", saya pun mengagendakan untuk bisa nyicipi tiramisu. Mbuh kapan, tapi yang jelas pengin banget nyoba. Dan akhirnya saudara-saudara sebangsa dan setanah air, malam ini kucicipi sebuah "tiramisu" tiruan bernama "Tango wafer renyah, rasa Tiramisu".

Lumayan, dibandingkan Tango rasa kacang atau coklat, saya pilih yang Tiramisu. Kalo dibandingkan dengan rasa vanilla, mm.... agak imbang. Duh, diriku kok malah ngomong tentang "Tango wafer" ya? :(

Belinya Tiramisu yang asli nunggu gajian dulu ah bulan depan :(

-blmpernahmakantiramisuasli-

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Irfan...jangan makan italian tiramisu di kafe coklat dech, sumpah ga enak.....aku jamin....percaya dech. Aku makan itu langsung neg, ga ada enak2nya. Pokoknya jangan jadikan itu pilihanmu, kalo ga ingin menjadikan your first tiramisu jadi pengalaman yg tidak menyenangkan. So better choose another kind of tiramisu, or pilih tempat lain, untuk your first tiramisu....:D

5:02 pm  

Post a Comment

<< Home