Monday, March 28, 2005

Ulang tahun yang tertunda :(

Jumat tanggal 25 Maret kemarin aku genap berusia 24 tahun. Kumulai hari itu sejak jam 3.30 pagi dengan neruskan routing layout PCB (kerjaanku dikantor), terus ke alhasanah, lalu jogging di seputaran bulevard, gsp, dan gedung pusat ugm setelah matahari terbit.

Jam 8.30 aku sampai di rumah, dan langsung menemukan keluarga ku di rumahku yang baru saja selesai direhab. Mereka sedang sibuk2nya pindahan. Kesibukan kami pun tambah berat dengan adanya rencana pernikahan mas Dhani tanggal 27 Maret (yup, hari ini tadi).

Singkat cerita, tidak ada satu pun keluarga ku yang memberi ucapan selamat ulang tahun, atau sekedar ciuman di kening, atau sekedar "O, it's ur birthday yo, Dik". Kami semua sibuk. Well, terus-terang aku sempat jadi agak bete si, moso di hari ulang tahun sendiri malah kerjaannya bener2 berat. Ngurusi diri sendiri aja hampir ga sempat, makan siang dan makan malam selalu telat, itupun ketika mau makan masih aja disuruh-suruh.

Sebenarnya banyak cerita di hari itu dan keesokannya, but because i still have a plenty of work to do at this moment, i will make i short. Hari sabtu siang ibuku telpon aku dan meminta diriku untuk segera pulang. Ketika aku pulang, ibuku langsung memberi aku kado ulang tahun (mm... kayaknya dah berabad-abad aku ga dapet kado ultah). And you know what? Can u guess what ibu gave me for the present?

Boneka Spongebob ukuran besar... exactly what i want (i'm serious)

:)

(sebelum teman2 terheran2 kenapa aku bisa sampai pengin boneka spongebob dan ibuku kok bisa tahu aku pengin itu, kutegaskan dulu kalo aku bukan penggemar berat kartun spongebob)

Setiap kali aku jalan bareng ibuku dan melihat boneka/balon spongebob dijual, aku selalu bilang ke ibu, "Wuh, Bu, boneka spongebob nya itu bagus yo, Bu", atau "Pengin e Bu, boneka Spongebob kayak itu...". "Bu, i want to have boneka spongebob like that, iso dinggo bantal :D".

Yup, i like it because i can use it as a pillow.... ;)
(have i mentioned that during the last 3 weeks, i spend only 4-5 nights at home?)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home