Sunday, May 22, 2005

Msh kepikiran sm Jkt trs

Just FYI, sejak selasa kemarin aku dah balik ke Jogja. Urusanku di Jakarta dah beres, dah selesai. Tapi rasanya aku masih pengin aja tetep di jakarta, setidaknya beberapa hari aja lah. Lha kemarin aku belum sempat nengok keponakan baruku di Bintaro, belum ketemu ama sepupu yang udah janjian ketemu di rumahnya di cibubur, belum ketemu sahabat kalian di ragunan :p, dan masih buanyak lagi. Ternyata 1,5 bulan tinggal di jakarta dah lebh dari cukup untuk membuatku betah, dan rasanya waktu sebulan setengah itu cepet buanget jadi pengin lebih lama tinggal di situ.

Lha di Jakarta kurang apa lagi? Di Jakarta ada nenekku, pakde2, bude2, sepupu2, keponakan2, dan sahabat2 yang buaik bgt (Anjar, Arga, Febri, Nonni, Dias, ama Lintang, miss u all :p). Apalagi di jakarta kemarin aku ga kerja, tapi malah kembali sekolah, semacam kelas playgroup bernama kelas 6w2 di sebuah tempat bernama IALF Jakarta :D Kuberitahu, kelas ini jauh lebih asik drpd playgroup, acaranya asik2: ngobrol, main2, nonton pilem, makan brg sambil ngomongin yg jorok2. Kita juga punya guru yang 'nyentrik' yang bernama Paul Harrison :)

Shortly speaking, i miss Jakarta. And soon, i will miss .... Indonesia :(

nb: skrg aku kembali bekerja full time di t4 lamaku di jogja (smp pertengahan juni aja)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home