Monday, June 30, 2008

Waroeng pinggir jalan beromzet Rp1miliar

Siapa yang bakal nyangka, sebuah warung tenda di pinggir jalan kaliurang yang didirikan sekitar 6 thn lalu saat ini sudah berhasil berkembang sampai omzetnya Rp 1 miliar (menurut KR hari minggu kemarin).

Oya. Semua tahu kan Waroeng SS? Yang cabangnya ada di mana-mana itu lho...

Gara-gara mbaca beritanya di KR hari minggu kemarin, baru "ngeh" kalau Waroeng SS yang "pating tlecek dimana-mana" sekarang ini, tidak lain tidak bukan, berawal dari warung tenda kecil di pinggir jalan kaliurang, yang dulu kuingat betul...bukan karena sering ke sana, tapi sering ke warung di seberangnya hehe (Soto Lamongan Cak Narto? depan farmasi pokok e).

Wah bener2 gak nyangka... salut deh buat pemiliknya, saudara Yoyok Heri Wahyono...

Jadi kembali bermimpi tentang business plan ku sendiri... kapan ya bisa terwujud? :-(

(sumber: KR 29/6/2008, http://www.waroengss.com)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

waaa... SS, saya sukaaa banget. yang enak-enak itu di jalan depan graha sabha itu: yang SS, Soto lamongan yang kamu sebut itu, sama Sego Penyetan. uaaaah... aku suka banget. jadi kangen jogja lagi.

oya, kamu di jogja ya sekarang, van? aku pernah liat kamu di Amplaz beberapa bulan lalu, cuma gak yakin itu kamu, dan pasti dirimu gak kenal aku. akus ama teman-teman waktu itu, sebenarnya yang mengenali kamu tu si Bahri, yang kemaren kuliah di Sydney.

2:09 am  
Anonymous Anonymous said...

TELA-TELA malah omzetnya 2M per bulan..

2:05 pm  

Post a Comment

<< Home