Friday, June 02, 2006

Foto Jogja

Semua foto ini diambil oleh Adnan, adikku. Foto diambil hari minggu kemarin, sehari setelah jogja diguncang gempa besar.

Ini foto sebuah desa di Bantul.

Ini juga foto rumah ambruk di Bantul.

Nah foto yg ini memang gak terlihat istimewa. Tapi bayangkan saja, ini adalah suasana di jalan Malioboro di hari minggu siang hari, mas mas dan mbak mbak sekalian. Keren gak? Enggak :( ? Jadi.. biasanya malioboro gak kayak gini... biasanya penuh dan padat, banyak penjual, pedagang, wisatawan, tukang becak, dll.

(Adnan, kalo kamu baca blog ku ini, mbok foto nya dibaguskan dikit to.. Lain kali kalo foto gitu lebih bagus kalo ada objek orangnya. Terus lain kali kalo malioboro sepi lagi, coba cari spot yang keliatan bangunan retak2 atau atap ambrol gitu lo wah jan :p anyway, dalam situasi seperti ini, foto dijadikan prioritas ke 19. Yg penting kamu sama temen2mu tetep semangat bantu korban gempa Nan... Good job)

3 Comments:

Blogger Irfan said...

eh kucabut ding pernyataanku ttg harusnya ada objek orang di foto.. utk foto malioboro, memang maksud foto itu nunjukkan kalo sepi banget, jadi harusnya jgn ada orang. dan wuh tnyt bagus e Nan, ada papan nama toko "Jogja", lumayan utk identifikasi tempat...

3:39 am  
Blogger Ary 'Stupie' said...

..udah sukur dikasih foto sama adeknya, malah minta rempelo.. (hihi)

Btw, malioboro sepi kok kayaknya gak asik jg ya.. tp klo ada pedagang kaki lima di dua ruas pada satu pedestrian juga nampaknya sumpek. Mgk ada baiknya di satu pedestrian, jatah pedagang kaki lima cukup di satu ruas aja kalik ya? ..biar yg namanya pedestrian tetaplah sebagai pedestrian yg lancar, trus ada 'ruang' buat pembeli utk menawar (hihi).

quote: "anyway, dalam situasi seperti ini, foto dijadikan prioritas ke 19."

prioritas ke 16 apa? hihihi.. .

anyway, ku turut prihatin.. :(

3:53 am  
Blogger Anjar Priandoyo said...

Hufff, alhamdulilah, ternyata keluargamu gak opo-opo to fan. Puron kita tercinta gimana nih. ga ada kabar dari mas (waduh lali eh, tempat kita tinggal itu)

12:19 pm  

Post a Comment

<< Home